Sunday, May 22, 2005

Training accupoint dan matras Tianshi

Hari ini tgl 20 mei aku mengikuti training accupoint dan matras di solo bertempat di hotel Novotel mulai dr jam 19- 23:30,dimana training ini dibawa oleh seorang ahli yang berasal dari negeri tirai bambu bernama Mr.Jin Wei Cheng.

Banyak hal yang menarik yg bisa aku ceritakan,pertama di saat aku masuk Hotel Novotel Solo sempat kebigungan u mencari ruang borobudur saling besarnya Hotel ini tp ngak pa2 soalnya aku ketemu pak leo bintang 8 dr jogja dimana aku sempat kenalan n gobrol panjang lebar.
saat pembawa acara memulai,aku sempat kaget melihat sekelilingku,wow!ramai sekali n aku melihat rata2 mereka orang2 kaya n kebanyakan warga tiongha.

Mr jin mulai mendemokan dgn menanyakan siapa yg sakit di sekitar pundak yg sdh di atas 5 tahun,saat itu majulah sktr 6 orng dan di panggil calon bu dokter (Ria=jar.bu yuyun) untuk memperaktekkannya.satu persatu di coba dgn mengunakan accupoint akhirnya mereka sembuh semua,tp ada seorang bule yg penyakitnya parah sekali tdk bisa mengangkat tangan kanannya.yg lain di suruh duduk sebab sdh sembuh total,tp bule satu ini di suruh tidur di atas matras stlh itu di accupuntur lg akhirnya bisa juga si bule mngakat tangannya yg mana pertama kali tidak bs sm skli.luar biasa sekali.


Demo kedua :
Nenek2 umur sekitar 60 an dimana ke dua lututnya tdk bs di gerakan dan itu sdh terjadi 7 tahun yg lalu.tp malam ini mr jin memberi harapan bahwa ibu ini akan bs berlari .semua peserta kebingungan,apakah benar kata mr jin?.mari kita buktikan.saat itu mr jin mengeluarkan sebuah sisir tianshi dan menyisirkan rambut si nenek,stlh 2-3 kali ditanya gimana hasilnya?si nenek berkata sdh 30 % berkurang,stlh itu di sisir lg dan ditambah dgn accupoint stelah itu sinenek bs jalan bahkan bs berlari dgn gembira di atas panggung.sungguh suatu ke ajaiban alat tianshi ini!seperti aku sgr beli alat sisir ini,dimana konon kata Mr Jin,juga bs untuk memutihkan kulit dlm 3 menit,bs memecahkan penyakit payudara jg,menumbuhkan rambut/botak ( ditambah cordysep+zinc) ,bs menghilangkan bengkak,rasa sakit,tdk ada efek samping,mampu menghilangkan racun,bs di taruk di ketiak.

Demo ketiga :
Ada seorang ibu yg kena stroke dan duduk di atas kursi roda,nah mr jin menyuruh ibu itu untk tidur di atas matras selama 30 menit,disetiap 10 menit di kasi teh tianshi panas.nah,stlh 30 menit kemudian.si ibu tersebut di accupuntur di titik tertentu stlh itu itu dikit2 di suruh bangkit dr tempat tidurnya stlh sang bs berjalan langkah demi langkah,luar biasa sekali,semua peserta memberi selamat dgn antusias!

Wah,masih banyak demo2 yg lain,sperti manfaat teh bs u membersihkan wajah,namun pesan mr jin,jika kita mau sehat,jangan makan es,sea foot/cumi2,daging dingin!
Tunggu apa lg,segera miliki ke tiga alat ini,maka aku akan bisa membantu orang lain sehat lebih bnayak.sukses semua!!!!!

No comments: